Bripka Sutrisno Menjadi Pemenang Grand Prize Honda Brio Dalam kegiatan Millenial Road Safety 2019

 bhinnekanusantara.id – Kegiatan Millenial Road Safety 2019 yang sebelumnya sempat reschedule, akhirnya berhasil di selenggarakan, mednulang sukses luar biasa dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah pada Hari Minggu (23/06) kemarin di Lapangan Simpang Lima .

Milenial Road Safety 2019 ini dikemas dalam acara festival damai dan deklarasi tertib berlalu lintas oleh kaum millenial, seperti yang diungkapkan oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes.Pol.Rudy Antariksa saat ditemui hitamputih di ruanganya pada Senin (24/06) siang tadi.

“Kemarin acaranya mendeklarasikan tentang merajut persatuan dan mengajak kaum millenial supaya betul-betul peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.” kata Rudy.

Kegiatan yang dikemas secara menarik ini sukses diserbu oleh ribuan kaum millenial dari seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah. Kegiatan ini sekaligus memecahkan 3 rekor Muri.

“Supaya menarik kemarin ada kegaiatan pameran-pameran oleh UMKM, pameran alutsista, senam, pembentangan Bendera Merah Putih yang berukuran 150×95 Meter, penyajian jamu gendong terbanyak yaitu 1057 jamu gendong dan penyajian 7000 lumpia untuk masyarakat.” kata Rudy.

Dilain sisi, kegiatan Millenial Raod Safety ini menjadi kegiatan yang membahagiakan bagi Bripka Sutrisno, pemenang Grand Prize Honda Brio. Polisi yang sehari-hari melaksanakan tugas fungsi bagian Intelligen di Polda Jawa Tengah ini mengaku tak memiliki firasat apapun sebelumnya.

“Pertama saya nggak percaya, panggilan satu-dua itu kan hangus yang ketiga nomer saya yang dibawa istri dipanggil suruh naik keatas.” Ungkap Bripka Sutrisno saat ditemui siang tadi.

Bripka Sutrisno mengaku didoakan oleh ibu-ibu penjual es teh.

“Pagi itu ada penjula es teh, tapi ndak ada yang beli terus saya beli 100 ribu dan monggo saya suruh jual lagi atau kasih ke orang terus ibunya bilang mas njenengan tak doakan dapat mobil itu.” tutur Bripka Sutrisno.

Selain Bripka Sutrisno, ada juga beberapa pemenang undian yaitu 10 unit sepeda motor, dan beberapa paket umroh. Semua hadiah tersebut sudah diserah terimakan kepada para pemenang siang tadi.

 

 

Sumber : Agus Saibumi

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.