Bulan Ramadhan, Polsek Adimulyo Kerja Bakti Bersihkan Masjid

bhinnekanusantara.id – Kebumen – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, pahala dan ampunan, seperti tahun ini saat bulan Ramadhan, Polisi dari Polsek Adimulyo Polres Kebumen Polda Jateng melakukan kerja bakti dengan membersihkan Masjid yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Adimulyo IPTU Tugiman bersama seluruh Anggotanya, Selasa (14/5).

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas mengatakan, kami selalu mengingatkan dan mengajak kepada Seluruh Anggota Polres Kebumen Polda Jateng Pada Bulan Ramadan ini untuk selalu berbuat baik dan meningkatkan kuwalitas Ibadahnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Adimulyo.

Pagi hari ini selepas apel pagi Kapolsek Adimulyo mengajak dan memimpin anggotanya untuk membersihkan tempat Ibadah yaitu di Masjid Jami Al Mujahidin dukuh Karangmangu rt. 3/2 Desa Adikarto Kec. Adimulyo.

Anggota Polsek Adimulyo membersihkan Masjid Jami Al Mujahidin baik didalam, Teras, tempat wudlu, toilet dan lingkungan sekitar Masjid, Anggota dengan penuh semangat membersihkan Masjid.

“Dengan menjaga kebersihan Masjid warga masyarakat akan merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan ibadah di Masjid tersebut, seperti rumput yang tumbuh di halaman depan masjid dan sampah kita bersihkan bersama sama,” kata Kapolsek.

“Selain itu kebersihan Masjid adalah tugas kita bersama sebagai umat Muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, apalagi sekarang adalah bulan suci Ramadhan banyak warga Masyarakat yang menggunakan untuk ibadah jadi kita harus menjaga kebersihan Masjid tersebut karena kebersihan adalah sebagian dari pada Iman,” imbuhnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan bahkan tidak hanya Pada bulan Ramadhan saja, Pengurus Masjid dan Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih Kepada Jajaran Polsek Adimulyo karena dengan ikhlas telah melakukan kerja bhakti di Masjid kami ujar Imam Masjid Jami Al Mujahidin KY. Ahmad Maskuri.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.