Bulan Rhamadan Penuh Berkah Anggota Dan Bhayangkari Polsek Jumo Membagikan Takjil kepada warga

bhinnekanusantara.id – Polsek Jumo Polres Temanggung Polda Jateng. Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah, untuk meningkatkan amalan ibadah pada bulan Rhamadan anggota polsek jumo dan ibu Bhayangkarinya melakukan Membagikan sedekah takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor mapolsek jumo. Sabtu (18/05/19).

Anggota Polsek Jumo dan Bhayangkari Dengan menenteng kardus yang berisi bungkusan takjil dengan senang hati senyum lepas dengan keramahtamahnya membagikan satu persatu bungkusan takjil itu kepada warga,(seperti tampak pada gambar diatas).

Kapolsek Jumo AKP Sudarjo,S.H mengatakan, Ada sekitar 50 bungkusan takjil yang kita dibagikan anggota dan Bhayangkari kepada warga masyarakat mengatakan “bahwa kami pembagoan takjil ini untuk mencari pahala di bulan suci ramadhan yang penuh berkah,” kata kapolsek

Gegiatan yang dilakukan anggota Polsek Jumo dan Bhayangkari insyaallah selama bulan ramadhan, semoga kami dan anggota selalu diberikan rizki yang halal dan melimpah sehingga dapat berbagi dengan warga masyarakat, pinta Kapolsek. Sabtu(18/05/2019)

 

 

Sumber : Tribratanews Temanggung

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng