oleh

Caleg Nasdem Ini Siap Berjuang Sejahterakan Nelayan Banyuasin

bhinnekanusantara.id – Masyarakat nelayan desa Sungsang kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin  mendeklarasikan dukungannya kepada calon legislatif (caleg) untuk DPR RI, Maphilinda Syahrial Oesman. Deklarasi juga dihadiri oleh para relawan dan tim pemenangan Maphilinda Syahrial Oesman di Kabupaten Banyuasin.

Deklarasi dukungan diawali dengan pemasangan bendera di kapal-kapal milik nelayan. Selanjutnya caleg dari Partai Nasdem ini berbincang-bincang dengan para nelayan dan pemuda yang ada di lokasi tersebut. Mereka merupakan nelayan yang kesehariannya memburu ikan laut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Maphilinda mengatakan, kedatangannya bukan untuk melihat, membagi uang, dan meminta dukungan suara lalu pergi begitu saja, namun ingin bersilaturahmi, juga perkenalan diri dan melihat langsung kondisi masyarakat yang sebagian besar adalah nelayan.

“Sehingga dengan melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakat, kita bisa mengetahui apa yang butuh diperjuangkan aspirasinya agar nantinya tidak salah sasaran,” ucap Caleg DPR RI dapil Sumsel I, Selasa (12/3/2019).

Kepada mereka, Maphilinda menegaskan, jika nanti sudah terpilih menjadi wakil rakyat, pastinya tidak akan meninggalkan mereka dan akan terus bersama dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya pasti hadir kembali, tentunya dengan mengunjungi masyarakat yang telah memilih saya, pasti akan mencari lagi aspirasi yang perlu diperjuangkan dan dibantu agar masyarakat Pejarakan yang mayoritas nelayan kecil bisa terangkat status ekonominya menuju sejahtera,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Suherman salah satu nelayan Desa Sungsang mengatakan sangat kagum dengan kepribadian istri mantan gubernur Sumsel tersebut. Dirinya juga siap mendukung dan memenangkan Maphilinda di Banyuasin khususnya di desanya. “Bu Maphilinda adalah sosok yang sangat dekat dengan kita masyarakat nelayan. Kita siap dukung dan menangkan beliau” tandasnya.

 

 

Sumber : Akurat

Editor : Aishwarya login by Polda Jateng