BREAKING

Berita Jateng

Cegah 3C,  Polsek Pekalongan Barat giatkan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan Kota, antisipasi terjadinya 3C, personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Polsek Pekalongan Barat dan juga jajaran Polsek Lainnya mengintensifkan blue Light Patrol di malam hari. Jumat 4/09/2021.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP M Irwan Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, AKP Suparji mengatakan, patroli Blue Light Patrol ini rutin kami laksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi,” katanya, Sabtu pagi saat ditemui di lokasi Audit Kinerja Tahap II.

Ia menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel Polres Pekalongan Kota juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mennghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Pekalongan Kota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

Related Posts