Cegah 3C, Sinergitas TNI Polri Klaten Gelar Patroli Gabungan

bhinnekanusantara.id – Klaten – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Juwiring Polres Klaten, unit Sabhara Polsek Juwiring bersama personil Koramil 21/Juwiring mengadakan kegiatan patroli blue light di objek vital yang ada di Juwiring, Rabu (12/06/2019).

Dengan menggunakan mobil patroli backbone 217 Juwiring personil gabungan TNI-Polri dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Juwiring Polres Klaten Aiptu Karsono. Adapun kegiatan patroli gabungan kali ini menyasar objek vital antara lain pertokoan, pabrik, SPBU serta tempat ibadah.

Menurut Aiptu Karsono kegiatan patroli gabungan ini menjadi kegiatan rutin fungsi Sabhara guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, terutama pada jam-jam rawan atau dini hari.

“Patroli gabungan kali ini kita dengan sasaran objek vital karena pasca lebaran sebagian pabrik yang ada diwilayah Juwiring masih libur maupun pertokoan yang dapat menjadi sasaran pelaku tindak pidana” terangnya.

Kapolsek Juwiring Polres Klaten AKP Sri Anggono saat ditemui di Mako Polsek menuturkan kegiatan patroli gabungan selain sebagai bentuk pencegahan juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Pori dalam pengamanan objek vital serta memberikan rasa aman kepada warga, pungkasnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.