oleh

Cegah Curat, Curas Dan Curanmor, Polsek Jati Blora Intensif Patroli Bersenjata

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi. Salah satu yang intensif dilaksanakan adalah patroli Blue Light oleh Polsek Jajaran di 16 kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jati Jumat, (22/10/2021) malam hingga dini hari tadi. Tim patroli BLP (Blue Light Patrol) yang dipimpin oleh Kasium Aiptu Suprayitno menyasar daerah rawan di wilayah kecamatan Jato.

Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital serta lokasi rawan lainnya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengungkapkan bahwa Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hingga dini hari, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang.

“Patroli BLP adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan. Dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi. Sehingga jika ada yang berniat jahat maka akan berpikir dua kali,” beber Kapolsek Jati.

Lebih lanjut Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

Masih tambah Kapolsek, ia tak bosan mengingatkan anggota agar selalu mengimbau warga dalam disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

News Feed