Cegah Kejahatan C3 Jelang Lebaran, Polsek Sluke Pasang Spanduk Himbauan

bhinnekanusantara.id – Kejadian pencurian dan penjambretan kerap kali kita dengar di media massa maupun online. Hal ini merupakan salah satu contoh kelalaian masyarakat dalam mengamankan barang berharga dirinya sendiri. Kasus-kasus penjambretan justru terjadi karena enggan untuk menyimpan barang berharganya di tempat aman.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Sluke selalu memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat melalui pemasangan spanduk-spanduk. Nantinya Spanduk ini  akan di pasang ditempat-tempat strategis agar mudah dibaca masyarakat dan dipahami.

Seperti hari ini , Rabu (22/5/2019), Kanit  Reskrim Polsek Sluke Polres Rembang Aiptu Yudi Supriyanto bersama dengan anggotanya memasang himbauan kamtibmas lewat spanduk di pertigaan Jalan Desa Sluke Kec. Sluke Kab. Rembang atau sebelah Timur pasar Desa Sluke bertuliskan Waspada terhadap pelaku kejahatan. Curas,Curat dan Curanmor pada bulan Ramadan dan jelang  hari Raya Idul Fitri 1440 H

Pihaknya memasang himbauan kamtibmas ini guna meminimalisir tindak kejahatan pada bulan ramadan ini jan jelang mudik lebaran “Kita pasang di tempat-tempat keramaian dan rawan akan pencompetan serta penjambetan semisal kampong Ramadan dan terminal” tuturnya.

Memang sengaja kami pasang agar memudahkan masyarakat untuk membaca himbauan yang tercantum dalam spanduk. “Semoga dengan dipasangnya spanduk ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam membawa barang berharganya,”

 

 

Sumber : Humas Polres Rembang

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.