Cegah Kejahatan dan Peredaran Uang Palsu, Polsek Purwanegara lntensifkan Patroli

bhinnekanusantara.id – Banjarnegara – Kepolisian Sektor Purwanegara melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas, Curanmor maupun peredaran uang palsu jelang lebaran 1440 Hijriah, Rabu (29/5/2019).

Kapolsek Purwanegara Akp S Wisnu Adhi, SH menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan sambang kedaerah-daerah, terlebih anggota bhabinkmatibmas yang langsung bersentuhan dengan warga. Hal ini guna memperketat masuknya jaringan Curanmor maupun peredaran uang palsu jelang lebaran di wilayah Kecamatan Purwanegara.

Tidak menutup kemungkinan di saat bulan Ramadhan seperti ini, ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi untuk mengedarkan uang palsu ataupun gendam. “Untuk itu kami dari kepolisian sektor purwanegara melaksanakan patroli ketempat-ketempat keramaian seperti pasar, kantor perbankan serta pertokoan,” ujar Kapolsek.

Mengambil sasaran pasar, kantor perbankan serta pertokoan di Desa Merden Kecamatan purwanegara bhabinkamtibmas Brigadir Dian Wijayanto bersama Brigadir Adhe Setiawan meningkatkan patroli dengan memberikan imbauan untuk tetap Waspada dengan peredaran uang palsu maupun tindak kejahatan gendam maupun Curanmor.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat supaya waspada apabila mendapatkan uang dari orang yang belum dikenalnya, teliti dulu sebelum menerimanya dengan dilihat, diraba dan diterawang

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.