Cegah Kejahatan di Jam Rawan, Polsek Mejobo Melaksanakan Patroli Malam Hari

bhinnekanusantara.id – Untuk meningkatkan keamanan serta mencegah tindakan kejahatan malam hari, Polsek Mejobo melaksanakan patroli malam, Senin (24/6).

Selain melaksanakan kegiatan patroli, personil Polsek Mejobo Polres Kudus Polda Jateng juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai untuk mecegah gangguan kamtibmas.

Personil Polsek juga menghampiri masyarakat untuk berdialogis dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dan tetap waspada.

Kapolres Kudus Polda JatengAKBP Saptono S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mejobo AKP Sartono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang sedang beristirahat.

“Patroli malam dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ujar Kapolsek Mejobo Polres Kudus Polda Jateng.

“Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Mejobo.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng