Cegah Kriminalitas, Polsek Selomerto Patroli Siang

bhinnekanusantara.id, Wonosobo- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Selomerto, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Selomerto Polres Wonosobo melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Jumat (9/5).

Patroli yang dilakukan oleh KaSpkt Aiptu Ngahadi bersama dengan anggota Brigadir Kepala Agung , menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap KaSpkt.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah Kantor Imigrasi , Bank BRI, Indomart / Alfamart, area persawahan dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek selomerto AKP Imam Masruchi menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas sepetri 3 C ( Curat,Curas dan Curanmor)

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Selomerto tetap aman dan kondusif,” tuturnya. Sumber : Polres Wonosobo

 

Editor : Mega @poldajateng #polreswonosobo