Cegah Pelanggaran Anggota,Propam Polres Wonosobo Mengadakan Gaktiplin Anggota

Wonosobo-Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran anggota, propam Polres Wonosobo mengadakan gaktiplin  terhadap anggota Polres Wonosobo secara mendadak setelah melaksanakan apel pagi. Kamis 26/6/2020

 

Pemeriksaan dengan di pimpin oleh Kasi Propam Ipda Tajudin beserta anggota setelah pelaksanaan apel pagi. Pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan perorangan masing masing anggota, gampol dan juga senpi. Tak hanya senpi yang di bon pinjam oleh anggota Polres,.

 

Dalam pemeriksaan disiplin ini tidak di temukan adanya pelanggaran anggota, untuk senpi yang di bon pinjam oleh anggota tidak ada yang mengalami kendala/ rusak akan tetapi untuk kebersihan senpi agar lebih di perhatikan lagi karena masih di temukan kondisi senpi kotor. di harapkan masing masing pemegang/anggota lebih open lagi terhadap barang inventaris Polri. Jelas Ipda Tajudin.

 

Kegiatan pemeriksaan gaktiplin ini sering di lakukan untuk menertibkan anggota yang belum tertib dan diharapkan anggota Polres Wonosobo tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apaun. Tutup Ipda Tajudin.