Cegah Pencurian Getah Karet, Polsek Dayeuhluhur Cilacap Lakukan Patroli Perkebunan

bhinnekanusantara.id – Guna mencegah pencurian getah karet, Polsek Dayeuhluhur aktif melaksanakan patroli aset BUMN.

Kegiatan Patroli Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap Polda Jateng ini dilaksanakan pada secara rutin di Area perkebunan PTPN Warnasari ikut Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur, Ps Ka SPKT III Polsek Dayeuhluhur Aipda Sidik langsung memimpin anggotanya, Senin (24/6/19)

Menurut Aipda Sidik pengamanan wilayah PTPN Warnasari sangat luas dan guna mendukung kinerja Satpamnya polsek senantiasa mengecek dan Patroli di area perkebunan. Saat menjumpai buruh pekerja perkebunan Aipda Sidik menyampaikan pesan kamtibmas.
“Tolong disampaikan kepada pekerja yang lain kalau ada kejadian segera melapor ke Polsek agar cepat di tangani,” ucap Aipda Sidik.

Terpisah, Asisten Kebun Afdeling menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Dayeuhluhur atas pembinaanya selama ini, petugas patroli sering masuk ke kebun sehingga mengetahui dan melihat langsung situasi perkebunan apalagi berdialog langsung dengan buruh di sini.

Anggota Patroli Briptu Heru yang ikut dalam rombongan patroli tersebut menambahkan.
“Selama ini Polsek Dayeuhluhur sangat perhatian dengan baik dalam menjaga aset kebun dan koordinasi selalu kami laksanakan pada setiap kesempatan,” tambah Briptu Heru.

Kapolres Cilacap Polda Jateng AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuluhur Iptu Ismiyadi mengatakan agar selalu berinteraksi dengan lingkungan.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng