oleh

Cegah Penularan Covid19 TNI Polri Bagikan Masker

Bhinnekanusantara.id,-Wonosobo – Menyikapi surat edaran Gubernur Jawa Tengah #Jateng dirumah saja yang jatuh pada tanggal 6-7 Februari 2021, Jajaran TNI dan Polri Kodim 0707 Wonosobo dan Polres Wonosobo bersinergi melaksanakan patroli gabungan ke berbagai wilayah dikabupaten Wonosobo khususnya pasar, sambil memberikan edukasi TNI Polri juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan di pasar Induk Wonosobo dan pasar tradisional lainnya. 6/2

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Wonosobo Kompol Suharjono,S.H.M.H dan pasieops Kodim 0707 Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Wonosobo yang ada di pasar Induk tentunya yang masih belum mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dengan menerjunkan kekuatan personil Polres Wonosobo berjumlah 90 orang dan 30 personil dari Kodim 0707 Wonosobo yang tersebar di berbagai wilayah Polsek dan Koramil ikut membagikan masker gratis, ada sekitar 2500 masker yang dibagikan pada hari ini dengan 15 lokasi berbeda.

Suharjono menuturkan ada sekitar 2500 masker yang dibagikan secara gratis kepada warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, tentunya sebelum dikasih masker terlebih dahulu diberikan imbaun dan sanksi baik lisan maupun sanksi sosial.

Kapten Czi Sarwiyono Pasieops Kodim 0707 Wonosobo menambahkan jajaran Kodim Wonosobo menerjunkan 30 personil yang ikut membantu membagikan masker gratis kepada warga masyarakat , tentunya kita mengajak dan mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid19.

Harapan kita kedepan dengan dibagikan masker gratis ini bisa mengurangi penularan covid19 di wilayah kabupaten Wonosobo.

Polres Wonosobo
Editor ; [email protected]#polreswonosobo

News Feed