oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Bawang Giatkan Sambang

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Polsek Bawang jajaran Polres Banjarnegara terus melakukan sambang guna sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 dan Perbub Banjarnegara No 44 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid -19, Minggu (06/12/20).

Kapolsek Bawang AKP SS. Udiono, SE mengatakan, petugas yang melaksanakan giat yakni AKP SS. Udino, SE, Ka. SPK Bripka Widodo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Radityo, SH, menemui tokoh masyarakat (Kepala Desa) Desa Masaran Kecamatan Bawang.

“Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar taat protokol kesehatan dan mewaspadai curanmor juga kejahatan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, petugas mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Agar sama-sama menjaga untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang yang nantinya akan mengurangi kewaspadaan kita terhadap virus covid 19,” tuturnya.

Ia berharap, adanya kegiatan ini masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan taat protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) masyarakat akan terhindar dari corona,” pungkasnya.

News Feed