Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolsek Limpung Ajak Warga Terapkan Prokes

bhinnekanusantara, Batang – Waka Polsek Limpung bersama Forkopimcam menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral Bidang Kesehatan Puskesmas Limpung Tahun 2020 di RM Tirta Asri Sempu Kecamatan Limpung Kab. Batang. Rabu ( 18/11/2020 ).

Waka Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah AKP Edy Sunaryo mengatakan mengajak peserta yang hadir yang terdiri dari Forkopimcam, Kepala dinas dan Instansi, Kepala desa, Kader PKK, Bidan desa se Kecamatan Limpung dan undangan agar dalam aktifitas sehari-hari agar menerapkan protokol kesehatan serta mengkampanyekannya kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19

“Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang, serta berolahraga secara teratur agar imunitas tubuh meningkat.

Selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah .Sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan / keramaian,” ujar Waka Polsek.

Kami dari Kepolisian Sektor Limpung juga sangat mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan seperti jambanisasi,ODF serta peanggulangan dan pencegahan penyebaran covid 19,” pungkas AKP Edy Sunaryo.