Cegah Penyebaran Covit-19 di Desa Ngringo, Relawan,TNI dan Polri Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Bhinnekanusantara.id- Polres Karanganyar – Tim gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP Kecamatan Jaten, relawan Polokendo serta Pemuda Pancasila, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. Kamis (14/5) jam 15.00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Camat Jaten Drs.H. Aji Pratama Heru,K, S.H,.M.M, Danramil Jaten, Kapolsek Jaten, Polres Karanganyar, Iptu A.R Prevoost,S.IK,.S.H, serta relawan yang menamakan diri Polokendo dari Desa Ngringo dan Ormas Pemuda Pancasila.

Kegiatan tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial para relawan untuk membantu pencegahan virus Corona, salah satunya penyemprotan di seluruh wilayah Desa Ngringo untuk memberikan contoh dan mencegah penyebaran Virus Corona, (Covid-19).

Dalam arahannya, Kapolsek Jaten mengajak seluruh personel yang tergabung dalam satuan Tim penanggulangan wabah virus corona ataupun covid 19 wilayah Desa Ngringo antara lain Jl.Anggrek, Jl.Kenanga dan Jl.Dahlia, harus bersatu padu, bahu-membahu secara gotong-royong disertai rasa iklas untuk bersama-sama memberikan kontribusi pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat guna mencegah menjalarnya wabah Virus Corono atau Covid-19.

Sumber : Humas Polres Karanganyar

Editor : Tri#PoldaJateng