Cegah Tindak Kejahatan Sat Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis

bhinnekanusantara.id, Wonosobo- Anggota Sabhara Polres Wonosobo melakukan patroli sambang dan dialogis dengan menyasar SPBU, perkantoran, sekolahan dan tempat tempat obvit dan obwis di wilayah Kabupaten Wonosobo. Kamis (21/4)

Kegiatan patroli di pimpin Aipda Edy melaksanakan giat patroli sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo. Selain itu di harapkan pula dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat mengetahui informasi sekecil apapun.

Dalam kesempatan ini Aipda Edy dengan anggota menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat. Kepada orang tua wali murid yang akan menjemput putra putrinya juga di himbau agar  memarkirkan sepeda motor dengan baik dan benar karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu Lintas, menginggat letak sekolahan berada di tepi jalan raya, Terang Aipda Edy.

Selanjutnya kegiatan patroli di lanjutkan dengan menyasar pertokoan yang ada di sekitaran pasar Induk Wonosobo. Di sana anggota Sabhara Polres Wonosobo menghimbau kepada para pembeli maupun penjual di pasar agar mewaspadai tindak kejahatan gendam, peredaran upal  maupun copet karena tindak kejahatan seperti itu sering di lakukan para pelaku di tempat tempat sepi/minim pengawasan. Sumber : Polres Wonosobo

 

Editor : Mega @poldajateng #polreswonosobo