Ciptakan Kondusifitas, Polsek Sumber Rembang Amankan Pertunjukan Musik Dangdut

bhinnekanusantara.id– Anggota Polsek Sumber  Polres Rembang  Polda Jawa Tengah dipimpin Kasium Polsek Sumber Aiptu Winarto. melaksanakan kegiatan  pengamanan dangdut  “Om Dangdut “ di Punden Dukuh Kedungwatu Desa Kedungasem Kec Sumber dalam rangka tasyakuran Sedekah Bumi Desa , Jum ‘at malam (12/07/2019).

Sebelum pertunjukan dangdut  dimulai sekitar pkl. 20.00 wib Kasium Polsek Sumber Aiptu Winarto. telah melakukan  koordinasi dengan ketua panitia Bapak Budi Santoso agar dalam pementasan nantinya music bernuansa dangdut klasik agar tercipta situasi yang kondusif, dilanjutkan apel gabungan dengan Koramil Sumber, dan Linmas Ds Kedungasem di lokasi pementasan Dangdut “ Om Dangdut “.

Pengamanan yang diberikan pada saat pertunjukan dangdut  berjumlah 8 (delapan) personil dari anggota Polsek Sumber, di back up dari Koramil 4 ( empat ) personil.

Sebelum kegiatan berlangsung Kasium Polsek Sumber Aiptu Winarto mewakili Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada penonton “selama kegiatan berlangsung jangan konsumsi miras, jangan ada perkelahian sesama penonton, kita semua cinta damai” ucap Aiptu Winarto.

”Pertunjukan dangdut “ Om Dangdut “ dari awal sampai berakhir pukul. 23 30 WIB aman terkendali, tidak ditemukan miras dalam pertunjukan dangdut di Punden Dukuh Kedungwatu Desa Kedungasem Kecamatan  Sumber  tadi malam ” ucap Aiptu Winarto.

sumber : Polres Rembang

editor    : Dealova @polda jateng

 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.