oleh

Ciptakan Rasa Aman Selama Ramadhan Hingga Jelang Lebaran, FKUB Apreasiasi Polres Pemalang

Pemalang –  Saat menghadiri Pemusnahan Barang Bukti hasil penindakan penyakit masyarakat di halaman Mapolres Pemalang, Jumat (29/4/2022). Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pemalang KH. Mudatsir Mas’ud mengapresiasi upaya Polres Pemalang dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan hingga menjelang Lebaran.

“Menjelang bulan ramadhan, Polres Pemalang telah melaksanakan kegiatan pemusnahan hasil penindakan penyakit masyarakat, sehingga alhamdulillah kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan aman,” kata Ketua FKUB.

“Dan kini, ketika puasa hampir berakhir, kita melaksanakan kegiatan yang sama, mudah-mudahan Idul Fitri juga dapat berjalan aman, lancar dan terkendali,” imbuh Ketua FKUB.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pemusnahan barang bukti hasil penindakan penyakit masyarakat dapat terlaksana dengan baik, berkat dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Pemalang.

“Dalam Kegiatan ini, hadir segenap unsur Forkopimda, ketua FKUB, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan selama 2 minggu sebelum perayaan hari raya Idul Fitri, Polres Pemalang telah mengamankan sebanyak kurang lebih 1.500 botol minuman beralkohol dari berbagai merk .

“Ini adalah wujud komitmen kami, dalam menjamin kekusyukan, kekhidmatan dan kenyamanan umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” kata Kapolres.

Humas Polres Pemalang

News Feed