oleh

Dandim 0704/Banjarnegara Kunker Ke Jajaran Koramil tekankan pentingnya Kesehatan

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 09/Susukan, Koramil 02/Klampok, Koramil 07/Mandiraja dan Koramil 08/Purwanegara didampingi Pasipers Kapten Arh Rahmun bertempat di Aula Koramil setempat. Rabu (13/07/22).

Dandim 0704/Banjarnegara mengingatkan kepada para anggota untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, jika kita mengingat beberapa minggu terakhir ini kita merasakan kesedihan yang teramat dalam karena ada dua rekan kita yang meninggal dunia ada juga rekan kita yang mengalami kecelakaan laklantas, takdir itu sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa namun demikian sebagai manusia kita wajib berusaha dan berikhtiar dan juga berdoa.

Dandim juga menyampaikan rajin rajin menabung untuk masa depan, untuk persiapan masa pensiun paling tidak kita pensiun ada penghasilan, paling tidak ada aktifitas. Manfaatkan dengan baik bahwa rezeki itu sudah ada yang mengatur.

Sementara itu rata rata usia kita diatas 40 tahun sudah tidak muda lagi, selalu rutin berolahraga untuk menjaga badan kita agar selalu sehat dan kita juga perlu adanya kesadaran untuk sekali kali cek up kesehatan, yang tahu kondisi kita adalah diri sendiri, kita harus jaga kesehatan, hati hati saat berdinas, mengatur pola makan dan selalu berdoa.

Lanjut Dandim, kita harus mampu mengendalikan hawa nafsu, berkendaraan kita sendiri yang harus mengendalikan.

Kemudian masalah musibah saya yakin tidak ada yang mau celaka atau sakit, kita sudah berhati hati dalam berlalu lintas tetapi orang lain tidak berhati hati jadi faktornya banyak. Dandim juga perintahkan supaya perlengkapan kendaraan untuk keselamatan di lengkapi.

sumber : Pendimbna