oleh

Dandim Banjarnegara Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan Kodim

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. menghadiri acara Silaturahmi keluarga besar purnawirawan kodim 0704/Banjarnegara tahun 2022 serta Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Ismawan Setya Handoko, S.E. dan Ratusan anggota Purna Wira 0704 di Aula Saung Parakancanggah Banjarnegara. Senin (04/07/22).

Dandim Banjarnegara mengucapkan “Terimakasih saya secara pribadi merasa terhormat dapat menghadiri undangan acara silaturahmi, sehingga dapat bertatap muka secara langsung. Even seperti ini menambah persaudaraan dengan bapak ibu semuanya dan saya juga akan memperkenalkan diri”, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan acara kumpul dan temu kangen yang diacarakan Paguyuban Purna wira 0704 sangat baik sehingga kita bisa tahu kondisi teman yang dulu dinas di Kodim 0704/Banjarnegara.

“Semoga anggota Purna Wira 0704 di berikan umur panjang serta bisa bermanfaat sesama manusia, karena sebaik baiknya manusia itu adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”, imbuhnya.

Dandim juga sangat mengapresiasi dengan adanya momen seperti ini adalah acara sosial kemasyarakatan, bakti sosial itu wujud implementasi atau penjabaran dari kebersamaan. Kegiatan ini sangat baik sekali untuk diteruskan, jangan cukup berhenti sampai disini.

Tentara tidak pernah mati hanya menyingkir beberapa saat, di usia yang sekarang masih berpikir, bergerak, energik untuk memikirkan masyarakat dan saudara saudara kita. Sangat luar biasa itu yang seharusnya kita pupuk, sehingga kita tetap bermanfaat, kita tidak gampang pikun karena kita berpikir dan berbuat untuk sesama masyarakat.

“Kami dari Keluarga besar Kodim 0704/Banjarnegara bisa bahu membahu dengan keluarga besar purnawirawan, kami siap membantu sesuai dengan kapasitas kami”, tegasnya.

Sementara itu Sujarwo selaku panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0704/banjarnegara dan keluarga besar Kodim 0704/Banjarnegara. Silaturahmi Purnawirawan tahun 2022 merupakan sarana memperkokoh silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan sesama purnawirawan kodim 0704/Banjarnegara atas dasar kekeluargaan.

Sesuai dengan tema yang di usung dengan silaturahmi kita wujudkan persatuan dan kebersamaan keluarga besar purnawirawan Kodim 0704/Banjarnegara. (Pendimbna).