Datangi Siskamling Warga, Polisi Polsek Colomadu Beri Pesan Kamtibmas dan Sampaikan Maklumat Kapolri

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat serta untuk menjaga kamtibmas agar senantiasa aman, damai dan kondusif di wilayah Colomadu khususnya, personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Ipda Sarwanto dan Bripka Dedi Priyanto melaksanakan Blue Light Patrol malam menyusuri pemukiman penduduk, Jum’at (19/6) pukul 21.55 WIB.

Saat menyusuri dusun Jayan, desa Blulukan berdialog dengan warga setempat yang sedang melaksanakan siskamling menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas sekaligus menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami ajak bapak – bapak sekalian untuk meningkatkan kegiatan ini (siskamling), bilamana mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan yang berpotensi menjadi tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Colomadu. Disini kami juga meminta kepada warga sekalian untuk menindaklanjuti serta mematuhi aturan dari pemerintah yang tertuang dalam Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) kata Dedi.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng