oleh

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sibolga

bhinnekanusantara.id –┬áDensus 88 Antiteror Mabes Polri dilaporkan berhasil meringkus seorang terduga teroris dari lokasi kejadian ledakan bom di sebuah rumah di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019) sore.

“Berdasarkan informasi, dalam penggerebekan yang berujung pada ledakan bom tersebut, petugas meringkus seorang warga yang diduga teroris bernama Husain alias Abu Hamzah,” ujar seorang petugas, Selasa (12/3).

Tempat kejadian peristiwa di sebuah rumah depan Masjid Al-Muklisin Jl Cendrawasih Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas.

Terduga teroris adalah penghuni rumah tersebut, dikenal warga sekitar dengan panggilan Uppang. Proses pengamanan di lokasi ledakan bom masih berlangsung.

Aaparat kepolisian dibantu dengan tokoh masyarakat maupun pemuka agama sedang berusaha melakukan negoisasi kepada istri dan anak pemilik rumah tempat terjadinya ledakan bom.

Belum ada laporan resmi atas keterkaitan istri dan anak terduga teroris tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah petugas, penangkapan terduga terorisme itu masih dalam pengembangan.

 

 

Sumber : Berita Satu

Editor : Aishwarya login by Polda Jateng