oleh

Di Depan Ribuan Jemaah di Tapanuli Selatan, KH Ma’ruf Amin: Tanda-Tanda Kemenangan Sudah Ada

bhinnekanusantara.id – Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin, memulai di hari keduanya dengan acara Tabligh Akbar serta sholat Dhuha berjamaah di Halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan. Acara itu dihadiri ribuan jemaah.

“Ternyata massanya bagus sekali, antusias,” ucap Kiai Ma’ruf usai acara, di Halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Minggu (10/3/2019).

Melihat ribuan jamaah yang hadir, dia semakin yakin duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang telak di Tapanuli Selatan, khususnya di Padang Sidempuan. Dirinya menyebut tanda kemenangan Pilpres 2019 sudah ada.

“Makin yakinlah, makin hari makin bagus. Saya tahu Padang Sidempuan dulu memang belum menang, tapi (sekarang) tanda menangnya sudah ada,” jelas KH Ma’ruf.

Mantan Rais Aam PBNU itu mengungkapkan, sejak bulan Desember 2018, suara pasangan calon nomor urut 01 baru 20 persen, kemudian naik perlahan-lahan menyentuh angka 40 persen.

“(Sekarang) sudah naik terus, bahkan lebih, hampir sama. Sebentar lagi kita menang,” ungkap KH Ma’ruf Amin yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif tersebut.

Kepada ribuan jamaah, KH Ma’ruf Amin juga sempat meminta doa agar bisa memenangkan Pilpres 17 April 2019 mendatang secara mudah.

“Selanjutnya saya minta doa masyarakat dan mereka sangat serius antusias mendukung kami, Pak Jokowi dan saya. Panas-panas pun mereka semangat,” tandas KH Ma’ruf Aminmemuji para jemaah di Tapanuli Selatan.

 

 

 

Sumber : Times Indonesia

Editor : Bhuwananda login by Polda Jateng