oleh

Di Pemalang, Ada Kejutan dari PWI untuk Polri di Hari Bhayangkara Ke-76

Pemalang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang menyampakan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun sebagai hadiah untuk Polres Pemalang di hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan rombongan wartawan di Polres Pemalang diterima Kapolres Pemalang melalui Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha di ruang lobi Polres Pemalang.

“Luar biasa sekali, kami merasa senang dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan di hari Bhayangkara ke-76 tahun ini,” kata Wakapolres.

Wakapolres Pemalang mengatakan, perhatian yang diberikan oleh wartawan merupakan bukti kekompakan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Polri.

“Kami berharap, sinergitas Polres Pemalang dengan rekan-rekan wartawan dapat terus meningkat, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pemalang,” kata Wakapolres.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten Pemalang Ali Basarah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Pemalang yang telah berkerjasama dan menjadi mitra insan pers di Kabupaten Pemalang.

“Selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga kedepan Polri semakin professional, humanis, serta lebih mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Ali Basarah.