Di Siskamling Warga, Polisi Polsek Colomadu Titip Pesan Kamtibmas dan Sampaikan “New Normal”

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Guna menjalin kemitraan serta untuk menjaga kamtibmas agar senantiasa aman, damai dan kondusif di wilayah Colomadu khususnya, personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Ipda Subkhi selaku piket Pawas bersama piket SPKT Brigadir Agus Murjito Blue Light Patrol rutin menyusuri desa Bolon, Kamis (19/6) pukul 21.40 WIB.

Saat melintasi dusun Gonggangan, patrolipun berhenti kemudian singgah di poskamling dusun setempat yang malam itu cukup banyak warga yang berkumpul yang akan melaksanakan siskamling.

Ipda Subkhi dan Brigadir Agus lalu berpesan supaya selalu waspada juga hati – hati dalam pelaksanaan siskamling, awasi selalu situasi lingkungan sekitar. Selain itu, mereka juga menyampaikan tentang “New Normal” yang berarti Tatanan Normal Baru yang didalamnya mencakup protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami titip pesan supaya selalu waspada juga hati – hati dalam pelaksanaan siskamling, awasi selalu situasi lingkungan sekitar, bilamana mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan yang berpotensi menjadi tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Colomadu. Selain itu, kami juga sampaikan tentang “New Normal” yang berarti Tatanan Normal Baru yang didalamnya mencakup protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti jaga jarak aman 1,5 sampai 2 meter, kenakan masker di setiap aktifitas terutama saat beraktifitas di luar, cuci tangan dengan air bersih mengalir memakai sabun, hindari berkerumun serta terapkan pola hidup sehat,” terang Agus.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng