BREAKING

Berita Jateng

Diduga supir mengantuk, truck “Tidur” ditengah jalan.

Ungaran – Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan tunggal di Ungaran, Jawa Tengah. Truk bernopol H 1865 GG yang membawa muatan batubara tersebut menabrak median jalan di Jalan Diponegoro atau depan kantor Sat Lantas Polres Semarang, Rabu (29/12/2021) dini hari, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasat lantas polres semarang AKP Rendi Johan Prasetyo SH, SIK,MAP. Melalui Kanit laka Ipda Andy Taufan STrk. menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi pukul 00.10 Wib itu disebabkan pengemudi truk dari Semarang menuju ke bawen itu mengantuk sehingga menabrak median jalan.

“Truk dump ini berjalan dari Utara ke Selatan menuju Bawen, tapi sampai di TKP pengemudi mrngalami kantuk, sehingga menabrak median jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut” Ucap Ipda taufan.

Petugas unit laka langsung melakukan evakuasi di lokasi kejadian, pihak unit laka juga berkerjasama dengan Unit damkar kabupaten semarang dikarenakan tumpahan solar dari truk yang terguking tersebut.

“Kami evakuasi muatan dan sopir truk yang mengalami kecelakaan, petugas pemadam kami datangkan ke TKP untuk sterilisasi tumpahan solar dr truk tersebut” tambah Bripka Durrohman dari unit laka.

Terpantau pagi ini disaat kegiatan masyarakat mulai ramai untuk TKP sudah bersih dari tumpahan solar dan matreal muatan.

Related Posts