Kapolres Banjarnegara Beri Kejutaan Dandim 0704 Saat Ulang Tahun Ke-75 TNI

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Kapolres Banjarmegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si bersama Bupati Budhi Sarwono dan Forkopimda memberikan kejutan ulang tahun dengan mendatangi ruang kerja Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST., M.Han, saat peringatan HUT TNI Ke-75 di Makodim, Senin (5/10).

Kapolres Banjarmegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si menyampaikan, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-75.

“Saya beserta staff dan bhayangkari mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75. Jayalah selalu di darat, laut dan udara dan sinergi untuk Negeri, TNI Selalu Dihati,”katanya.

Semenatara itu, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST., M.Han mengatakan, hari ini TNI Ulang Tahun yang ke 75 Tahun, masih banyak pengabdian TNI kedepan untuk negeri ini, Ia berharap kedepan semua komponen bersinergi.

“Terimakasih rekan-rekan Forkopimda, semoga dengan sinergi semua komponen TNI bisa menjalankan amanah, TNI tetap profesional dan mencintai Rakyat. TNI Polri solid,” ujarnya.