Disela Patroli Sambangi ATM, Polisi Polsek Colomadu Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Masyarakat

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Blue Light Patrol Polsek Colomadu, Polres Karanganyar malam hari ini menyisir jalan utama jalan Adi Sucipto ini guna antisipasi tindak kejahatan / kriminalitas dan gangguan kamtibmas di tempat atau obyek vital yang ada di sepanjang jalan tersebut, Minggu (14/6) pukul 22.35 WIB.

Wakapolsek Colomadu selaku piket Pawas malam hari ini Iptu Budiyono yang berpatroli dengan Bripka Sujarwo, Bripka Joko Purwoko dan personel Koramil 16 Colomadu Koptu Setyo tampak berdialog dengan warga masyarakat pengguna ATM yang ada di kompleks Lor In Hotel sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

“Patroli yang kami laksanakan ini dilakukan secara intensif bertujuan memberi rasa aman serta menjaminnya selain itu, dengan patroli ini diharapkan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kami titip pesan pada mbak – mbak sekalian bilamana mengetahui hal atau orang yang mencurigakan di lingkungan panjenengan yang sekiranya akan melakukan berbuat tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Colomadu,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng