BREAKING

Berita Jateng

Ditlantas Polda Aceh Gelar Donor Darah Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 68

BANDA ACEH – 70 kantong darah berhasil di kumpulkan pada kegiatan donor darah yang di gelar Ditlantas Polda Aceh dalam rangka memperingati hari lalulintas bhayangkara ke 68

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan sampai saat ini sudah berhasil mungumpulkan 70 kantong darah dan kegiatan masih terus berlangsung mudah mudahan bisa bertambah lagi.

“Harapan kita,mudah mudahan darah yang terkumpul ini bisa membantu sesama karena kita dengar kebutuhan darah di PMI sangat banyak, inilah salah satu bentuk sumbangsih kita untuk nusa dan bangsa,” kata Kombes M Iqbal Alqudusy melalui Kompol Ikmal Kabag Bin Op Ditlantantas Polda Aceh kepada wartawan di kantornya Jl. Cut Nyak Dhien No.25, Lamtemen Barat, Kec. Jaya Baru, Kota Banda Aceh. (19/9/2023).

Dijelaskan, Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan internal dan kita turut mengundang lima pilar seperti jasaraharja, dishub, dinkes, BPJS dan Balai jalan nasional ” Dan syukur Alhamdulillah, Insya Allah semuanya mereka hadir dalam kegiatan donor darah ini,” katanya menjelaskan.

 

Polda Aceh, Ditlantas Polda Aceh, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Polda Jateng, Aceh, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts