Dokkes Polres Brebes Berikan Pelayan Kesehatan Gratis Kepada Pemudik

bhinnekanusantara.id – Brebes – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pemudik, Tim Dokkes Polres Brebes menyediakan pelayanan kesehatan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi pemudik, khususnya yang berhenti di Rest Area KM 260 Tol Pejagan – Pemalang tepatnya didesa Banjaratma Kecamatan Bulakamba brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Paurkes Dr Nani Yulia menyebutkan, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pemudik yang merasa kelelahan atau sakit maka bisa beristirahat dan memeriksa kesehatannya secara gratis di Rest Area KM 260.

Menurutnya, pemeriksaan tersebut diberikan agar pemudik yang akan menuju Jakarta dan sekitarnya bisa kembali sehat dan bugar. Sehingga mereka bisa selamat sampai tujuan.

Diharapkannya, kepada para pemudik yang merasa lelah, ngantuk sebaiknya beristirahat di rest area maupun di pos polisi pengamanan (Pospam) dan Pos Polisi pelayanan yang berada di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Brebes.

Selain itu pemeriksaan kesehatan gratis juga ditujukan pada petugas pengamanan yang memantau arus mudik dan pengamanan di lokasi wisata selama berlangsungnya Liburan dalam rangka Lebaran tahun 2019 dan juga selama pelaksanaan Operasi ketupat Candi 2019.

”Pemeriksaan kepada petugas pospam dilaksanakan secara berkala dimasing – masing lokasi sesuai dengan penempatan tugasnya,” jelas Dr Yulia, Senin (11/6/2019).

Selain pemeriksaan gratis, Dokkes Polres Brebes juga memberikan vitamin maupun obat sesuai dengan keluhan yang dialami oleh pemudik.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.