oleh

Dukung Gerakan “ Jateng Dirumah Saja” Alun – Alun Wonosobo Tutup

Wonosobo-  Dalam rangka mendukung kebijakan Gubernur Jawa Tengah yaitu “ Jateng Dirumah Saja”  Alun – alun Wonosobo di tutup. Kegiatan penutupan dilakukan dari tanggal 6- 7 Februari 2021.

Penutupan Ruas jalan hanya dilakukan di ruas jalan  yang menuju ke alun – alun Wonosobo menggunkan water barrier Hal ini dilakukan untuk membatasi kegiatan masyarakat.

Walaupaun Alun – alun Wonosobo dilakukan penutupan, Namun untuk kegiatan di Pasar Induk Wonosobo tetap berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Menindaki hal tersebut Polres Wonosobo melakukan patroli mobiling di sekitar Alun – alun Wonosobo untuk menghimbau masyarakat agar dirumah saja dan melakukan himbauan di sekitar Pasar Induk Wonosobo untuk masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

IPTU Aris menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung gerakan dirumah saja kita lakukan patroli di ruas – ruas jalan dan memastikan water barrier yang terpasang disepanjang jalan tidak di buka oleh masyarakat.

“Kami harap warga Wonosobo dapat mentaati gerakan dirumah saja, ini hanya 2 hari jadi kami harap kita bersama- sama untuk mendukung gerakan tersebut, tentunya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”. pungkasnya

News Feed