oleh

Dukung Zero Accident, Polres Pati Gelar Acara Millenial Road Safety Festival di Alun-alun Simpang Lima

bhinnekanusantara.idKepolisian Resor Pati Polda Jateng melalui gelaran acara Millenial Road Safety Festival mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada anak muda maupun masyarakat Kota Pati.

Milenial Road Safety Festival dengan tema “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang” yang diselenggarakan Satlantas Polres Pati kerja bareng dengan Pemkab. Pati.

Rangkaian acara yang digelar di Alun-alun Simpang Lima Pati ini ditujukan untuk mendukung zero accident. Ribuan Masyarakat Pati nampak berbondong-bondong menghadiri kegiatan yang dipelopori oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pati ini, yang rangkaian acara didahului dengan jalan santai yang di buka Start oleh Kapolres Pati dan di hadiri Forkopimda Pati.

“Kita ketahui angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi. Acara ini kami mengkampanyekan zero accident, mengutamakan keselamatan,” kata Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK di Alun-alun simpang 5 Pati, Minggu (10/03/2019).

Kampanye tertib berlalu lintas ini, dikatakan Kapolres, telah diiringi berbagai kegiatan lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas, sasarannya, mengajak anak-anak millenial diusia pelajar hingga pekerja.

“Banyak yang dilakukan, kami melakukan pelatihan safety riding dan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” Tambahnya.

Sementara itu Bupati Pati H. Haryanto dalam Sambutannya mengatakan kegiatan Milenial Road Safety Festival ini tujuannya adalah dalam rangka untuk mengurangi kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

“Semoga dgn acara ini Kecelakaan kematian semakin berkurang dan Mengingatkan kita bersama, kita adalah generasi penerus bangsa,sejak tahun 2017 dengan adanya milenial seperti ini, Stop pelanggaran kecelakaan, dan jaga keselamatan untuk kemanusiaan’. Ucapnya.

Bupati menuturkan bahwa Pemerintah pusat turun tangan untuk  memperhatikan kita bersama agar  bisa hidup aman dan damai.

Dalam acara tersebut di dihibur oleh OM.Manhattan mongkle-mongkle dengan bintang tamu artis Ibu Kota dan Pelawak Cak Percil dari Jawa Timur.

 

 

Sumber : TribrataNews

Editor : Kiss login by Polda Jateng