oleh

Dukungan Pemuda Pancasila Akan Berdampak Positif bagi Jokowi-Ma’ruf

bhinnekanusantara.id – Dukungan Pemuda Pancasila untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’aruf Amin dianggap akan berdampak positif bagi perolehan suara paslon nomor urut 01 itu.

Politisi PDI Perjuangan, Sony Kusumo mengungkapkan, dukungan Pemuda Pancasila dalam proses pemenangan Jokowi-Maruf untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan, tersebut sangat penting.

“Dukungan Pemuda Pancasila membuat persatuan kian kuat, dari akar rumput saya merasakan dukungan itu nyata untuk bersama memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin,” kata Sony Kusumo, Selasa (12/3/2019).

Bahkan, dengan dukungan Pemuda Pancasila, maka akan makin mudah menjangkau masyarakat, sehingga program-program yang ada menjadi lebih tersampaikan.

“Tidak hanya capres, bahkan para caleg pendukung, tentunya merasakan kehadiran dari Pemuda Pancasila,” lanjut Sony yang juga caleg DPR dari Dapil 3 DKI Jakarta itu.

Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Ibnu Parjanto juga mengatakan hal yang sama, terkait dukungan dan akan turut membantu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April mendatang.

“Setelah pusat melakukan deklarasi untuk Jokowi-Maruf, kini kami satu tarikan napas, termasuk membantu Pak Sony. Kita bekerja sama dengan Sony Kusumo untuk terus berjuang dari mulai akar rumput agar bisa memenangkan Pemilu 2019,” kata Ibnu.

 

 

Sumber : Berita Satu

Editor : Meymey login by Polda Jateng