oleh

Dukungan Polres Pemalang di Segala Bidang Pada TMMD Jatiroyom

bhinnekanusantara.id – Jajaran Polres Pemalang Polda Jateng maksimal mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104  Kodim 0711 Pemalang. Tidak hanya mengirimkan puluhan personel dari Polsek Bodeh khususnya yang di backup tiga Polsek terdekat, akan tetapi sarana pun juga membantu penuh.

Hal ini dikatakan Kapolsek Bodeh, AKP Hartono, SH, di ruang piket Polsek, Jalan Raya Pendowo-Bodeh, Dusun I Kebandaran, Selain melaksanakan instruksi Kapolres Pemalang, juga sebagai bentuk dukungan kepada TNI dan melayani masyarakat demi kesuksesan pembangunan. Jadi Wajib bagi Kepolisian untuk mendukungnya,” tuturnya.Rabu (13/3/19)

Totalitas dukungan yang diberikan menurutnya tidak hanya dari segi personil saja, akan tetapi kendaraan dinas pun dilibatkan untuk membantu TMMD tersebut, terlihat di setiap kegiatan wasev pasti ada mobil polisi yang berada di tempat tersebut.

Terlihat mobil dinas milik Polsek Bodeh yang sampai harus didorong karena sulitnya medan yang dilewati tersebut sehingga tim wasev pun juga harus ikut turun dan berjalan kaki untuk sampai ke sasaran fisik TMMD. “ sungguh luar biasa ini pak,sampai mobil yang double gardan saja sulit untuk menembus jalan ini,”ungkap Kapolsek.

Medan yang sulit dilewati memang menjadi salah satu kendala di TMMD Reguler ke-104 di Desa jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten pemalang, oleh karenanya selalu disiapkan alat berat yang siap membantu apabila ada kendaraan yang selip dan tidak bisa jalan bisa langsung diderek.

 

 

 

Sumber : Nusantara Pos

Editor : Kiss  login by Polda Jateng