Dukungan Warga Jakarta untuk Jokowi-Ma’ruf Terus Mengalir

Jakarta – Dukungan paslon 01 Joko Widodo (Jokowi) -KH Ma’ruf Amin (KMA) terus mengalir di DKI Jakarta.

Terakhir, mereka mendapat dukungan dari ulama dan jawara Betawi se-Jakarta Selatan. Mereka berikrar untuk memberikan hak suara kepada paslon 01 sekaligus memenangkanya di Pilpres 2019, pada 17 April mendatang. Mereka mendatangi kediaman KMA di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Deklarasi dukungan ini dilakukan beberapa publik figur, seperti pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Cipete, Jakarta Selatan, KH Muhyiddin Ishaq. Ada juga pendiri ormas Kembang Latar Haji Mat Bendot. Atas aliran dukungan ini, KMA pun bereaksi positif.

“Saya berterima kasih atas dukungan ulama dan jawara Betawi se-Jakarta Selatan. Semoga keiklasan ini mendapatkan balasan keberkahan dari Allah SWT. Semoga, ke depannya semakin banyak dukungan lagi dari berbagai elemen masyarakat. Dengan respons positif publik, kami optimistis bisa memenangi Pilpres 2019,” ungkap KMA.

Kunjungan diawali dengan salat subuh berjamaah. Berikutnya, ada pembacaan ratib dan wirid khas Nusantara.

“Yang hadir adalah guru-guru ngaji. Mereka ini tiap hari ngajar kitab di majelis-majelis kampung. Ada juga para pendekar dan guru silat Betawi. Semua bersepakat untuk mendukung paslon 01. Alasannya jelas, Kiai Ma’ruf ini ulama besar umat Islam di Indonesia. Sanad dan nasabnya jelas dari para ulama besar Nusantara. Beliau juga pendekar, jawara dari Banten,” tegas KH Muhyiddin Ishaq.

 

 

Sumber : Berita Satu

Editor : Aishwarya login by Polda Jateng