oleh

Geger! Pria di Demak Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu

Demak – Seorang pria tewas gantung diri di pohon jambu di tepi Sungai Dolog, Desa Blerong, Kecamatan Guntur, Demak. Penemuan mayat ini pun membuat warga sekitar geger.

Korban diketahui bernama Mangsuron, 25, warga Desa Pilangsari, Kecamatan Sayung. Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga untuk proses visum.

Ketika ditemukan korban meninggal dengan kondisi keluar darah di hidung dan lidah menjulur. Dari hasil visum juga diketahui tidak ada bekas penganiayaan.

Karena itu, dugaan sementara korban bunuh diri dengan menggantungkan diri di pohon jambu. Kapolsek Guntur, AKP Anang Heriyanto menyampaikan, tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban.

Sejumlah barang korban seperti dompet berisi uang dan handphone (HP) termasuk sepeda motor juga masih di lokasi. Korban diduga meninggal belum ada satu jam sejak ditemukan. Sebab, mesin motor yang dikendarai korban masih hangat.

“Motif bunuh diri belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan polisi,”ujarnya kepada wartawan.

Kepala Desa Blerong, Sudarmono mengatakan, jasad korban sebelumnya ditemukan seorang warga yang lagi menggembala kerbau.

“Saat sampai lokasi, penggembala kerbau itu berhenti. Sebab, ada motor tapi tidak ada orangnya. Ternyata orangnya gantung diri,” katanya.

Mendapati laporan adanya penemuan orang gantung diri ini, pihak kepolisian Polsek Guntur langsung melakukan olah kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke puskesmas dan dilanjutkan ke RSUD Sunan Kalijaga.