BREAKING

Berita Jateng

Geger Wanita Misterius Pingsan Bersandar Tiang Listrik Jalan Klaten-Boyolali

Klaten – Seorang wanita berusia sekitar 40 tahun mendadak pingsan di tepi jalan Klaten-Boyolali, Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Klaten. Wanita yang tak membawa identitas tersebut tak sadarkan diri di dekat tiang listrik.

“Kronologi ditemukan pingsan semende (bersandar) di tiang listrik di pertigaan jalan tepatnya di depan kantor Desa Majegan,” ungkap Kades Majegan, Kecamatan Tulung, Widodo kepada detikJateng, Selasa (19/9/2023) siang.

Dijelaskan Widodo, awalnya warga yang menyeberangkan jalan melihat wanita tersebut berdiri. Saat disapa ternyata jatuh dan pingsan.

“Saat disapa ternyata malah pingsan. Oleh warga kemudian dibawa ke barat jalan menepi ke pagar kantor desa, tapi tidak juga sadar,” tutur Widodo.

Karena tidak sadarkan diri juga, sambung Widodo, oleh warga bersama perangkat desa dibawa ke Puskesmas. Dirinya lalu berkoordinasi dengan Polsek karena wanita itu tak kunjung sadarkan diri.

“Di Puskesmas Majegan diberi pertolongan awal tetap nggak sadarkan diri. Selanjutnya dibawa ke PKU Muhammadiyah Jatinom oleh pihak Puskesmas dan Polsek Tulung,” lanjut Widodo.

Baca juga:
Potret Betal Lawas, Kampung Kuno Puluhan Tahun Terkubur di Waduk Gajah Mungkur
Widodo mengatakan yang bersangkutan tidak membawa selembar identitas pun. Sampai ke lokasi naik apa dengan siapa juga tidak diketahui.

“Ke sini naik apa dengan siapa juga tidak ada yang tahu. Sejak tadi ada di lokasi, kita sedang mencari informasi identitas dan keluarganya,” imbuh Widodo.

Kapolsek Tulung, Iptu Karsan menyatakan tidak ada identitasnya dan warga tidak mengenali. Warga mengetahui sudah pingsan di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Warga tahunya sudah tidak sadarkan diri di lokasi. Ini kita bawa ke Puskesmas lanjut ke RS sambil mencari informasi identitasnya,” jelas Karsan.

Pantauan detikJateng, korban mengenakan jilbab hitam, berjaket biru, celana panjang biru muda, kacamata dan kaos hitam. Wanita itu mengenakan kaus bertuliskan ‘pleasure before bussines’.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Ajun Komisaris Besar Polisi Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polres Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Polres Sragen

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts