oleh

Gelar Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara, Ketua Umum HKGB: Gerakan Roda Perekonomian Indonesia

Jakarta – Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara bertajuk ‘Bhayangkari Mandiri & Kreatif Mendukung Tugas Polri Yang
Presisi Untuk Indonesia Maju’ digelar dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-70 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan bazar kreasi Bhayangkari itu digelar mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Bazzar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus nusa Bhayangkari yang di selenggarakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke 70 tahun 2022,” kata kata Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, Kamis 11 Agustus 2022.

Menurut Juliati, kegiatan ini juga sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukan hasil karyanya.

“Menjadi sarana berkumpul, berinteraksi, bersilaturahmi, saling menambah wawasan dan pengalaman antar pelaku UMKM Bhayangkari serta sebagai, kebangkitan para pelaku UMKM Bhayangkari dan membantu pergerakan roda perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Dalam hal tersebut, acara itu akan menampilkan berbagai macam produk mulai dari fashion, aksesoris, wastra nusantara, kerajinan, kuliner, dan lain-lain.

Kegiatan ini sendiri, menampilkan berbagai macam acara mulai dari bazar produk UMKM seluruh Indonesia.

Lalu, fashion show, demo kuliner baking, aneka talkshow literasi keuangan, KUR dan Go-Digital serta hiburan seni dan budaya.