“GETUK” Polisi Peduli Bantu Warga Kurang Mampu

bhinnekanusantara.id – Magelang – Program Getuk (Gerakan Turun Untuk Kemanuasiaan) yang digulirkan oleh Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho dengan membantu masyarakat khususnya bidang kemanusiaan terus digiatkan oleh Polsek Jajaran Polres Magelang.

Hal tersebut seperti dilaksanakan oleh Polsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng dalam Bulan Romadhon menjelang Idhul Fitri 1440 H, dengan cara sambang dan silahturohmi sambil berdialog santai memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Senin (27/5).

Bantuan ini mungkin belum seberapa dengan jumlah kebutuhan Bapak dan Ibu, tapi dengan bantuan ini bisa bermanfaat khususnya menjelang Idul fitri.

“Ini bantuan dari personil Polsek dengan cara menyisihkan penghasilanya untuk disalurkan kewarga yang membutuhkan,” terang Kapolsek Tegalrejo AKP Harid Gunardi.

“Kami menyalurkan berupa sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu, Adapun bingkisan yang disampaikan berupa sembako melalui program “Getuk“ ini diharapkan bisa menambah semangat warga masyarakat yang membutuhkan,“ imbuhnya.

Selain memberikan bantuan berupa sembako program Getuk ini juga dilaksanakan berupa bantuan tenaga kepada warga yang sedang kena musibah terutama bencana alam.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.