Giat Apel Kesiapan Pengamanan Video Confrence Vidcon Sidang Phpu Pemilu 2019 Dari Makamah Konstitusi

bhinnekanusantara.id – Kapolsek Tembalang Polrestabes Semarang Polda Jateng Kompol Budi Rahmadi, S.H, M.H, memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Vidcon Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilu 2019 di Halaman Gedung Ligitasi Fak Hukum Undip Semarang Kampus Tembalang. Selasa, (18/06/19) 08:00.

Adapun personil yang melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan adalah : anggota gabungan Polrestabes Semarang dan Polsek Tembalang Polrestabes Semarang Polda Jateng sebanyak 25 anggota.

Dalam kegiatan Apel Kesiapan Pam Vidcon Sidang PHSU Pemilu 2019, disampaikan arahan oleh Kapolsek Tembalang antara lain, Kita bersama-sama melaksanakan tugas Pengamanan Vidcon Sidang PHPU Pemilu 2019 ditempat ini (Undip Semarang Kampus Tembalang), untuk hal ini, marilah kita jaga Soliditas, Kekompakan dan Sinergitas, Penempatan personil sesuai sprint dan anggota menyesuaikan dengan ploting, dan Pahami bahwa lokasi obyek berada di lokasi Kampus Perguruan Tinggi yang memiliki otoritas tertentu, sehingga kita harus menyesuaikan dan menjaga performan serta pergerakan.

Menjaga etika dan perilaku juga penting bagi kita, keberadaan petugas uniform agar tidak terkesan show of force yang justru bisa menimbulkan kontra produktif.

Berlangsungnya Vidcon Sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHSU) Pemilu 2019 di Ruang Seminar Lantai 2 Gedung Ligitasi Fakultas Hukum Undip Semarang yang sebelumnya sudah dilakukan sterilisasi oleh Unit Gegana Sat Brimob Polda Jateng yang dipimpin oleh Dan Ton Gegana Iptu M. Huda dan dinyatakan Ruangan Steril sehingga aman dan siap untuk digunakan.

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Kiss login by Polda Jateng