Giat Syukuran HUT Bhayangkara Polsek Semarang Utara Di Stasiun Tawang

bhinnekanusantara.id – Kapolsek Semarang Utara Polrestabes Semarang AKP Johan Valentino Nanuru SIK anggota mengikuti pelaksanaan Giat Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 Bersama Rakyat di ST. Tawang kota Semarang. Senin (08/07/2019) pukul 10.00 Wib. Kapolsek Semarang Utara AKP Johan Valentino Nanuru SIK bersama anggota mengikuti pelaksanaan Giat Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 Bersama Rakyat di ST. Tawang kota Semarang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Waka Polda Jateng Brigjen Pol Ahmadutfi SH. S. ST. MK. Dir narkoba Kombes polwachono. Waka Polrestabes Semarang AKBP Enrico S Silalaho SIK. M. Kn.. Kapolsek Semarang utara AKP Johan Valentino Nanuru SIK.. Devuty EVP IV Daop smg Bapak Daniel Johanes hutabarat. Dan anggota polsek Semarang Utara Kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 Bersama Rakyat di ST Tawang diawali dengan Sambutan Waka Polda Jateng Brigjen Pol Ahmadutfi SH. S. ST. MK dan kemudian Sambutan dari Devuty EVP IV Daop smg Bapak Daniel Johanes hutabara serta dilanjutkan dengn Pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke 73.

Pada acara Giat Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 Bersama Rakyat di ST. Tawang Semarang juga dilaksanakan pemberian potongan tumpeng dan Bingkisan kepada penumpang KA dan warga masyarakat itu berlangsung dengan aman dan tertib.

 

sumber : Polrestabes Semarang

editor : Dealova @polda jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.