oleh

Gowes Pagi, AKBP Dolly Sidak Polsek Tunjungan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Plt Kapolres Blora AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Tunjungan Polres Blora, Selasa, (02/12/2020) pagi.

Pukul 06.30 wib AKBP Dolly sudah tiba di penjagaan Mapolsek Tunjungan. Nampak AKBP Dolly langsung melakukan pengecekan ke ruang Sentra Pelayanan Masyarakat Terpadu (SPKT) Polsek Tunjungan. Selain itu AKBP Dolly juga mengecek peralatan protokol kesehatan dilingkungan Mapolsek.

Kepada anggota Polsek, AKBP Dolly menekankan bahwa, selama pelaksanaan tugas anggota harus selalu siap siaga, apalagi saat jam jam rawan seperti saat malam hingga dini hari. “Kita tidak boleh underestimate, meskipun situasi di Blora relatif aman kita semua harus selalu siaga,” kata AKBP Dolly.

Lebih lanjut AKBP Dolly menguraikan bahwa pelaksanaan tugas dimasa pandemi, anggota harus selalu jaga kondisi. Terutama dengan penerapan protokol kesehatan. Dimana pada musim pandemi Covid-19, anggota harus pintar pintar jaga kondisi dan kesehatan.

Perihal protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek, mantan Kapolres Rembang ini menegaskan bahwa peralatan protokol kesehatan harus selalu di cek dan disiapkan, selain itu harus betul betul dijalankan. “Kita harus mawas diri, Covid-19 itu tidak kelihatan, makanya kita harus waspada,” tambah AKBP Dolly saat mengecek bilik sterilisasi di halaman depan Mapolsek.

Untuk diketahui, sidak yang dilakukan oleh AKBP Dolly akan terus dilakukan. Selain untuk mengecek kesiapan anggota, dirinya sekaligus melakukan orientasi medan menjelang pelaksanaan tahap pemungutan suara Pilkada 2020 kabupaten Blora. “Intinya kita semua harus siap dalam pengamanan Pilkada, baik itu pelaksanaan tugas antisipasi Kamtibmas, maupun tugas penanganan Covid-19,” pungkasnya.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed