Hadapi Situasi Arus Balik Lebaran, Kapolres Sragen Kembali Perketat Patroli Skala Besar

bhinnekanusantara.id –  Sragen – Hadapi situasi arus balik lebaran 2019, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan perketat Patroli Skala Besar. Patroli diselenggarakan melibatkan seluruh satuan fungsi Polres Sragen, meminimalisir adanya kemacetan arus lalu lintas, serta tindak pidana pasca Operasi Kepolisian Ketupat Candi 2019 di kabupaten Sragen, Kamis (13/06/2019).

“Patroli ini diikuti oleh puluhan personil, dari seluruh satuan fungsi Polres Sragen, dengan menggunakan kendaraan dinas Kepolisian. Sasarannya meliputi ruas jalur jalan exit Tol Pungruk Sidoharjo Sragen dengan memantau situasi arus mudik pasca lebaran 2019 dan taman krido anggo kabupaten Sragen untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, utamanya premanisme dan mabuk mabukan minuman keras oleh remaja,“ ujar Kapolres dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo saat memimpin patroli.

Patroli juga diarahkan ke kantor Bawaslu, kantor KPU kabupaten Sragen, Stasiun kereta api, tempat ibadah, dan gudang logistik pemilu. Hal itu karena tahapan masa Pemilu 2019 memang belum selesai, dan masih membutuhkan perhatian keamanan secara khusus,“ terangnya kembali.

“Adapun route yang diambil saat patroli adalah melewati jalur jalan raya rawan macet, yakni di jalur pintu keluar tol Sragen, tepatnya di simpang tiga ring road utara Sragen, Kantor Bawaslu di Jalan Teuku Umar Taman Asri, jalur Jalan Letjen Sutoyo Kantor KPU Kabupaten Sragen, dan Taman Krido Anggo jalan raya Sukowati Sragen, dan semuanya berlangsung lancar tidak ada kendala,“ pungkas AKP Joko.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.