oleh

Hadir Di Tengah Masyarakat, Polsek Gajah Gencar Patroli Obyek Vital

Demak – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Personil Polsek Gajah Polres Demak meningkatkan patroli antisipasi 3 C (curas, curat dan curanmor) Rabu (21/09/2022).

Terlihat, Personil Polsek Gajah yang dipimpin Ka Spk Polsek Gajah Aiptu Bambang Edy melaksanakan patroli dengan sasaran antara lain adalah obyek vital, tempat-tempat perbankan, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk serta tempat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Petugas Patroli juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas yang bisa saat terjadi.

Kegiatan yang di pimpin oleh Ka Spk Aiptu Bambang Edy tersebut, juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas serta selalu mengimbau kepada para pengunjung Perbankan untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Gajah Polres Demak AKP Agus Tri Yulianto, S.H M.H, mengatakan, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas, curat dan curanmor), selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

AKP Agus Tri juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga serta tidak lupa memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan di saat melaksanakan patroli sehingga masyarakat akan lebih tetap mentaati prokes saat beraktivitas di luar rumah, tujuannya untuk mencegah bersama dalam penyebaran virus covid -19 di wilayah kecamatan Gajah, sehingga petugas tetap melakukan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, pungkasnya.