oleh

Hari Kedua Ops Patuh Candi 2021 Sat Lantas Polres Kendal Gelar Vaksinasi Ke Sejumlah Kru Angkutan

Bhinnekanusantara.id, KENDAL – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Satlantas Polres Kendal melakukan kegiatan vaksinasi saat pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, pada Selasa kemarin, (21/09/21).

Kegiatan dilakukan di Rumah Makan Sari Rasa Kecamatan Gemuh pada Selasa Malam pukul 17.00 Wib sampai selesai, dengan sasaran pengemudi, kernet bus, penumpang dan karyawan rumah makan Sari Rasa.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro SH., menyampaikan, tujuan dalam kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran voris Covid 19 di wilayah Kabupaten Kendal. Condro juga mengungkapkan, vaksinasi merupakan bagian dari Operasi Patuh Candi 2021

“Kegiatan yang kami lakukan kemarin ini, dalam rangka melaksanakan Operasi Patuh Candi di hari kedua kemarin, usai melakukan gelar upacara Ops Patuh Candi 2021dan kami lakukan vaksinasi kepada kru angkutan yang berjumlah 100 orang serta membagikan masker kepada penumpang angkutan umum,” Kata AKP Hari Condro, Rabu (22/9/21).

Lebih lanjut Condro menyampaikan, selain Vaksinasi pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya memperketat prokes dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dengan mengedepankan tindakan simpatik dan humanis.

“Pola Operasi Patuh 2021 ini, berupa tindakan simpatik dan humanis, yang berorientasi pada preemtif dan preventif 100%, kami tidak berorientasi pada Gakkum,” terang Hari Condro.

Tidak hanya itu, Hari Condro menuturkan, adapun giat Satlantas Polres Kendal selama Ops Patuh Candi 2021 yakni melaksanakan berbagai macam kegiatan secara masif. Berbagai agenda dilakukan seperti membagikan masker dibeberapa titik di wilayah Kendal.

“Dalam Ops Patuh Candi 2021, Kami Sat Lantas Polres Kendal juga melakukan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kendal, serta membagikan masker di beberapa titik di Kabupaten Kendal sampai Polsek jajaran,” ungkapnya. (DN/BN)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

News Feed