Hindari Kecelakaan Truk Tronton Serempet Livina, CRV Tabrak Pak Ogah di Demak

bhinnekanusantara.id – Warga yang biasa menyeberangkan pengendara atau yang biasa disebut Pak Ogah tertabrak mobil dari arah Kudus Semarang di KM 10.10 atau di depan PT Varia Usaha Beton Sayung-Demak, kemarin, Selasa (24/3/2020).

Diketahui berdasarkan informasi masyarakat, Pak Ogah yang biasa mengatur lalu lintas di Jalan Umum Desa Sayung, Kecamatan Sayung tersebut, sedang hendak mengatur lalu lintas setelah melihat truk menabrak mobil di depannya yang sedang putar arah.

“Dari informasi yang saya peroleh, sebelumnya ada truk dari arah Semarang Kudus menabrak mobil berwarna hitam yang memutar arah.

Lalu mobil hitam tersebut keadaan maju karena tertabrak, lalu mobil silver dari arah Kudus Semarang melaju kencang.

Mungkin menghindari mobil hitam tadi dan menabrak tukang penyeberang jalan yang berada di pinggir,” jelas Satpam PT Varia Usaha Beton, Slamet, Rabu (25/3/2020).

Sementara Kasatlantas Polres Demak, AKP Nyi Ayu Fitria Facha melalui keterangan tertulisnya mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Lanjutnya, Pak Ogah mengalami cidera bagian kepala dan dirawat di RSI Sultan Agung Semarang.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Grand Livina bernomor Polisi H-9000-IV, Truk Tronton bernomor polisi B-9426-PYW, Honda CRV bernomor polisi K-7112-HC, dan pejalan kaki.

Kejadian tersebut sekira pukul 13.00 WIB.

“Semula Kbm Nissan Grand livina sebelum mengalami laka lantas berjalan dari arah Semarang  Kudus, sesampainya di TKP berjalan kurang hati-hati dan konsentrasi saat membelok ke kanan sebelum arus lalin aman, sehingga terserempet Truk Tronton yang berjalan searah di belakangnya.

Kemudian Kbm Nissan Grand livina terdorong kedepan, sehingga tertabrak Kbm Honda CRV yang berjalan dari arah Kudus Semarang. Selanjutanya Kbm Honda CRV oleng kekiri dan menabrak pejalan kaki yg berdiri di bahu jalan,” jelasnya.

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut mengalami kerugian material sekira Rp 5 juta.

 

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi