Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Bersama Babinsa Pantau Pembagian BPNT

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pembagian Bantuan Pemerinah Non Tunai (BPNT), Bhabinkamtibmas desa Kapuan Polsek Cepu Polres Blora Aiptu Irwan bersama Babinsa Koramil Cepu Pelda Siswanto melakukan pemantauan di E-Warung Sidomaju Milik H.Maspuah di RT 01/RW 02 Desa Kapuan Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Pemantauan dilakukan untuk antisipasi kejadian tidak di inginkan serta mencegah terjadinya penyelewengan. Bhabinkamtibmas Aiptu Irwan mengungkapkan sesuai dengan data yang di peroleh dari E – Warung bahwa hari ini akan di bagikan BPNT kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat. “Saya bersama Babinsa memantau kegiatan agar berlangsung aman, serta kami imbau agar warga disiplin menerapkan prosedur kesehatan selama beraktifitas di luar rumah,” kata Bhabinkamtibmas, Selasa, (14/07/2020).

Sementara itu H.Maspuah pemilik E – Warung mengaku senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, “Dengan kehadiran pak polisi dan pak tentara, kami merasa lebih tenang dan tentunya kegiatan berlangsung aman dan lancar,” tutur H.Maspuah.

Terpisah Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa pihaknya telah mendorong anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan TNI maupun pihak desa dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial baik tunai maupun non tunai, “Tentunya Polsek dan Koramil akan selalu kompak untuk memantau dan mengamankan, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Cepu.

(Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi