HUT Bhayangkara 73, Polsek Tersono Berikan Santunan Kepada Warga Margosono

bhinnekanusantara.id – Menjelang HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Tersono Polres Batang Polda Jateng mengadakan kegiatan Bhakti Sosial. Kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk saling berbagi antara Institusi Polri terhadap warga masyarakat yang kurang beruntung, ini bentuk kerja nyata yang dilakukan Polsek Tersono Polres Batang Polda Jateng terhadap warga masyarakat lingkungan yang kurang beruntung.

Kapolsek Tersono Polres Batang Polda Jateng, Iptu Agus Windarto mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun jajaran Kepolisian Sektor Tersono mengadakan giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan tali asih kepada warga desa Margosono di wilayah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

Bhakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara, Dalam Bhakti Sosial ini nanti akan kita berikan paket sembako dan uang tali asih kepada warga Desa Margosono di kecamatan Tersono, Senin (24/6/2019).

” Bhakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Tersono kepada warga yang kurang beruntung, ” Ucap Kapolsek Iptu Agus Windarto.

Penyerahan bantuan dalam program Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun itu di dampingi Kepala Desa Margosono dan juga para perangkat desanya. Ini bentuk perhatian Polri terhadap warga masyarakat di Desa Margosono Kecamatan Tersono.

Kapolsek Tersono Polres Batang Polda Jateng, Iptu Agus Windarto menuturkan untuk mendata para penerima manfaat, Polsek Tersono bekerjasama sama dengan pemerintah desa setempat, nama warga penerima manfaat yaitu Ibu Manisih, beralamat di Dukuh Sawangan RT 08/03 Desa Margosono, Maratun di Dukuh Sawangan RT 07/03 Desa Margosono, Markini, (74) Janda, alamat Dukuh Simbang RT 02/01 Desa Margosono, dan yang terakhir Jaetun, (77) janda, alamat Dukuh Simbang RT 03/01 Desa Margosono.

” Jangan dilihat dari jumlahnya, ini bentuk kepedulian Polsek Tersono dalam rangka Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun, ” Ucap Kapolsek Tersono Iptu Agus Windarto.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng